Like us on Facebook

Sebuah Alasan

 

jaga jarak
Karya Rafiuddin 

Pada awalnya ,
Sebaiknya bicarakan dengan kepala dingin
Karena untuk menjalani hidup
Kami butuh alasan.

Itu sebabnya hidup harus seperti itu
Seperti setelah sore yang panas
Anak-anak berkembang setelah melihat awan

Lalu kau menutup mata begitu banyak malam
Kau bicara di telingaku
Kau sangat rendah di malam hari
Tetap bangun dengan saya tanpa mimpi

Namun demikian
Aku tidak memiliki banyak baris dalam puisi apa pun ,
Aku tidak punya banyak puisi bersamamu ,

Anda tidak perlu menjinjing bahu saya
Anda tidak akan bingung dengan saya dalam puisi apa pun.

Kami demi pengalaman
Demi depresi
Demi cinta
Pergi dekat , di jalan , di jalan yang bergerak

Lengan mu menempel di lengan saya
Misalnya, air terbakar dengan besi yang terbakar.

Begitu juga
Dua ujung adalah hal yang sama

Saya telah mengikat satu ujung ke pergelangan tangan saya ,
Kedua mu , seberapa jauh kau melangkah ,
Jauh sekali

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar