Like us on Facebook

Burung Bersayap Tunggal

 


burung camar terbang
Karya Rafiuddin

Burung tunggal bersayap terbang Mengapa
Mengapa
kepala ke arah dunia
ditempati oleh sinar sederhana

Bodhi, Bodhi memikirkan
batu
begitu banyak yang harus dipoles wajah langit
sangat aneh
menumpuk setengah dari dunia
sentuhan di sekitar
Aku akan mengambil
hit sepotong patah

burung tunggal bersayap terbang Mengapa
Mengapa aku
minum bayangan ku
meraih rambut sayap
untuk meninggalkan

Aku tidak tahu gelap tidak
melalui telapak tangannya lebih keras daripada melalui orang lain dinding
burung tunggal bersayap
Mengapa harus terbang

bunga obesitas
menyemprotkan air
saya juling meninggalkan
untuk hidup untuk waktu yang lama di hati dan di dunia

Kau tidak bangun
Aku mengapa
Mengapa harus terbang

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar